Sabtu , November 27 2021

Malam nanti, Malam Pelepasan Kafilah MTQ Kab. Kampar Akan Dilaksanakan

Detak kampar.com Kampar  – Insya Allah, Jika tidak ada aral melintang, malam nanti akan dilaksananakan malam pelepasan Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  Kab. Kampar. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Kasi Bimbingan Masyarakat Islam yang juga merupakan Koordinator Bidang Musabaqah Drs H Syafrizal Aziz hari rabu (11/11) diruang kerjanya. 

Fairus mengatakan, malam pelepasan ini akan dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Kampar H Jefry Noer, Sekda, Asisten dan seluruh Kepala Dinas maupun Kepala Bagian yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Kampar. 
Acara ini kita laksanakan dalam rangkat untuk memotivasi dan memacu semangat para peserta, sekaligus memberikan dukungan penuh kepada Qori dan Qori’ah untuk mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Prov. Riau, yang tahun ini dilaksanakan di Kab. Siak, jelas Fairus
Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya acara ini, para peserta atau kafilah MTQ Kab. Kampar, yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari Pejabat Pemda Kampar, tahun ini tidak berkecil hati lagi, dan para Qori dan Qori’ah bisa tampil dengan maksimal, yang disertai dengan penuh rasa percaya diri, harap Fairus. (man/Ags)

Kirim komentar Anda disini

Komentar