Minggu , Desember 5 2021

Masih Membangun Komunikasi, Dasril Afandi Belum Pasti Berpasangan Dengan Zulher

dasril-afandi-detak-kamparBANGKINANG KOTA – Ketua Tim 9 Penjaringan Balon Bupati/ Wabup DPD PAN Kampar, Ramadhan ketika dikonfirmasi media, disela- sela peringatan HUT PAN ke-18, Selasa (23/8/2016) belum bisa memastikan apakah Dasril Afandi berpasangan dengan Zulher dalam Pilkada Kampar Februari 2017 mendatang.

Namun disampaikannya, PAN secara resmi akan mengusung Dasril Affandi,SH, MH pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar tahun 2017 mendatang.

“Insya Allah beliau (Dasril Affandi red) diusung maju di Pilkada (Kampar). PAN akan mengusung Dasril cuma dipasangkan dengan siapa belum terjawab, bisa jadi bupati bisa jadi wabup,” ujarnya.

Terkait posisi Dasril Afandi di tubuh PAN, Ramadhan memastikan dasril adalah kader PAN dan saat ini menjabat ketua Majelis Pertimbangan Partai DPD PAN Kampar.

Ditambahkannya, proses penjaringan di DPP saat ini masih belum bisa dibuka kepada publik karena baik DPP PAN maupun DPW dan DPD PAN Kampar sangat berhati-hati dalam menjaring calon pemimpin yang dikehendaki masyarakat Kampar karena PAN ini pemimpin di Kampar lebih baik lagi.

“Komunikasi dengan beberapa parpol sudah sampai ke tahap duduk bersama. Hitung-hitungan koalisi sudah melebihi syarat minimal,” ucap Ramadhan seraya memberi sinyal kemungkinan Dasril bisa saja maju sebagai calon Kampar 1. ***

Kirim komentar Anda disini

Komentar