Sabtu , Desember 4 2021

Mayat Pria Ditemukan Disekitaran Hutan Lindung Bangkinang

Detak kampar.com BANGKINANG –  Rabu 9 September 2015 sekira pukul 06.30 wib telah ditemukan sesosok mayat pria yang diduga korban Pembunuhan bernama Betri S, (LK 37 TH), wiraswasta, warga Tukka Dolok Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara  yang ditemukan dekat hutan lindung yang berlokasi di kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar.


Korban pertamakali ditemukan seorang warga setempat Hasan (LK 31 TH) ketika akan pergi Ke kebun dan melewati daerah hutan lindung, saat itu saksi melihat sebuah mobil Xenia merah berada dipinggir jalan dan sekitar 100 meter dari lokasi mobil tersebut saksi melihat sesosok mayat dalam posisi telentang. Saksi Hasan kemudian memberitahu temannya Nurlis (LK 35 TH) melalui telpon seluler untuk datang ke lokasi penemuan mayat tersebut, mereka kemudian menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Bangkinang kota.


Mendapat laporan penemuan mayat tersebut personil Polsek Bangkinang Kota dan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Kampar langsung turun ke TKP. Saat ditemukan petugas kondisi korban dalam posisi telentang yang mengenakan celana jean panjang dan baju batik warna coklat, pada tubuh korban ditemukan luka tusuk dibagian perut sebelah kiri, luka sayatan pada tangan sebelah kanan dan luka gorok pada bagian leher.


Usai melakukan olah TKP petugas Kepolisian kemudian membawa korban ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan Visum.


Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Ulul Azmi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa personil Kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat ini, diduga korban tewas akibat pembunuhan. Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Bangkinang menunggu pihak keluarganya. (zul)

Kirim komentar Anda disini

Komentar