Sabtu , November 27 2021

Melalui Program CSR PT Tasma Puja Bantu 2 Masjid dan Pembangunan 1 Rumah Korban Kebakaran

KAMPAR – Melalui program CSR ( Corporate Social Responsibility) PT.Tasma Puja ikut membantu meringankan beban warga yang rumahnya menjadi korban kebakaran dan pembangunan dua Masjid di wilayah operasionalnya.

Warga yang menjadi korban kebakaran rumah yang mendapat bantuan tersebut yaitu, Eva Susanti yang beralamat di RT.001 RW 002 Dusun Cemara Desa Sawah Baru Kecamatan Kampa pada Kamis (8/4/2021) yang lalu.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager Kebun Sungai Kuamang Dedi H Siregar, berupa bantuan bahan bangunan seperti Batu Bata sebanyak 7 Ribu Keping yang diterima Eva Susanti pemilik rumah.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga yang tertimpa musibah melalui program CSR kita. Mudah-mudahan rumah bisa ini berdiri kembali ,”ujar Dedi Jumat (6/8/2021).

Ditambah Dedi Selain korban Kebakaran kita juga membantu material untuk pembangunan turap Masjid Al Muttaqin dan bantuan Amply player serta Microphone untuk Masjid Jami’ atau Masjid adat yang merupakan Masjid bersejarah yang berlokasi di Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya
Kabupaten Kampar.

“Selain korban kebakaran kita juga membantu Masjid Al Muttaqin yaitu pembangunan turap dan perangkat elektronik Masjid Jami’ yang terletak di Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya,”pungkasnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar