Senin , 21 September 2020

Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19, Camat Bunga Raya Lakukan Sosialisasi PSBB

SIAK – Dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) oleh Pemeritah mulai 14 sampai dengan 28 Mei 2020, Camat Bungaraya melakukan Sosialisasi ditengah masyarakat tepatnya disimpang 4 Bungaraya, Jumat (15/5/2020).

Camat Bungaraya Amin Soimin saat dijumpai usai melakukan Sosialisasi itu didampingi Kapolsek Bungaraya, Babinsa, Babinkhantibmas mengatakan kegiatan sosialisasi yang sudah di mulai dari kemarin malam tadi juga dalam patroli gabungan yang dilaksanakan Tim gabungan Satgas COVID-19 Kecamatan.

“Kemudian, dan tadi pagi kita melaksanakan apel kesiap siagaan bersama Tim Gugus tugas Kecamatan dan kampung ini sudah kami tegaskan untuk Sosialisasi di seluruh kampung menyebar kami dari unsur Kecamatan yang berada ditempat umum sampaikan ditingkat Dusun, RK, RT yang sifatnya umum, dan tempat orang yang berkerumun itu kami minta kepada tim gugus tugas Kampung, penghulu, Babinkhamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan sosialisasinya,” terang Camat ini.

Kita berharap, mudah mudahan selama 14 hari ini bisa lancar jangan sampai masyarakat Kecanatan Bungaraya dikenakan sanksi dari pada pemberlakuan PSBB ini.

“Dengan kesadaran dan kedisiplinan, sihinga bisa memutus mata rantai COVID-19, syukur-syukur 14 hari kedepan kita bersih sehinga wabah Corona dapat segera berlalu ,”pinta Camat Bungaraya Amin Soimin lagi.

(Amri/rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...