Jumat , Oktober 22 2021

Menejer PLN Bangkinang : Perioritas Kita Peningkatan Kehandalan Sistim Dan Pelayanan

PhotoGrid_1456584648785
Feri Rahman Menejer PLN Rayon Bangkinang

Detak Kampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Kehandalan sistim dan pelayanan yang bagus adalah harapan setiap pelanggan PLN. Karena listrik sudah termasuk kebutuhan skunder (pokok) bagi masyarakat kita pada umumnya.

Menyikapi hal tersebut Feri Rahman pria kelahiran Banjar Masin Kalsel 17 April 1982 selaku Menejer PT PLN Persero Rayon Bangkinang menggantikan Zulfendi Menejer yang lama sejak 15 Febuari yang lalu berkomitmen akan terus meningkatkan kehandalan sistim dan pelayanan pada konsumen.

Feri yang sebelumnya menjabat sebagai Menejer PLN Rayon Rumbai selama 2 tahun ini kepada detakkampar.co.id diruang kerjanya Jum’at 26/2/16 menyampaikan.”yang fokus kita lakukan di tahun 2016 ini yaitu peningkatan kehandalan sistim dan peningkatan pelayanan konsumen agar lgstrik bisa dinikmati seluruh masyarakat kita khususnya yang berada dalam Rayon Bangkinang,”ujar Feri.

Ditambahkan Feri dalam waktu dekat PT PLN akan meluncurkan program pelayanan satu atap bagi semua pelanggan. hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik pada pelanggan dan diharapkan bisa mengurangi praktek pencaloan yang sering merugikan masyarakat kita selama ini,”ungkapnya.

Disisi lain Feri menghimbau kepada masyarakat konsumen jika mengalami kendala ataupun penyimpangan-penyimpangan yang terjadi dilapangan segera menghubungi call center kami di nomor 123 yang stambye 24 jam dan setiap pengaduan anda akan secara otomatis masuk ke aplikasi yang telah disediakan PLN dan langsung diketahui pusat,”pungkasnya.(Dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar