Selasa , November 30 2021

Mengendarai Motor Tanpa Lampu Pada Malam Hari yang Berujung Maut


Detak kampar.com 

Telah terjadi kecelakaan lalulintas di KM 7 jalan umum  Simpang Sei Jernih – PT. Johan Sentosa wilayah kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang.

Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda Revo BM-3608-ZN yang dikendarai Rudi (LK 16 TH), pelajar, warga Sei Jernih kel. Pasir Sialang dengan sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang dikendarai Roman (LK 36 TH), swasta warga Sei Jernih kel. Pasir Sialang kecamatan Bangkinang.

Kecelakaan ini berawal saat motor Suzuki Shogun yang dikendarai Roman bergerak dari arah Simpang Sei Jernih menuju arah PT. Johan Sentosa dengan kecepatan sedang, disaat bersamaan motor Honda Revo yang dikendarai Rudi datang dari arah berlawanan yang tidak memiliki lampu depan motornya. 

Karena salahsatu kendaraan yang berpapasan ini tidak memiliki atau menghidupkan lampu penerang sehingga mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan, akibat kecelakaan ini Rudi (16 TH) yang mengendarai motor Honda Revo mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, sementara itu Roman yang mengendarai motor Suzuki Shogun mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi membenarkan tentang kejadian kecelakaan lalulintas ini. disampaikan Kasat bahwa kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian salahsatu pengendara yang tidak menghidupkan lampu penerangan kendaraannya pada malam hari. Selain itu disampaikan Kasat bahwa anggotanya yang turun ke TKP telah melakukan olah TKP, menolong korban dan mendata saksi – saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.(Dir/Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar