Rabu , Oktober 20 2021

Menghadapi Pilkada Serentak 2020, Kodim 0313/KPR Gelar Apel Kesiapsigaan Pasukan

BANGKINANG – Jajaran personel Kodim 0313/KPR menggelar Apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi Pemilukada bertempat di lapangan Apel Makodim 0313/KPR, selaku Komandan Apel Pasi Pers Kodim 0313/KPR Kapten Arh Diding Sukardi yang diikuti sekitar 32 personel, Rabu (09/12/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menyikapi perkembangan dan dinamika situasi dan kondisi keamanan saat ini khususnya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) yang dilaksanakan dengan serentak diwilayah teritorial.

“Tujuan dilaksanakannya apel kesiapsiagaan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada masyarakat dalam tahapan Pemilukada di Kabupaten Rokan Hulu Dan Kabupaten Pelalawan dan dapat menghasilkan Pemilukada yang Lancar,Tertib dan Aman,” Ujar Kapten Arh Diding Sukardi.

“Disamping melaksanakan Kesiapsiagaan, Personil juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan (3M) sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19,” Tambahnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar