Jumat , Oktober 22 2021

Menuju WBK/WBBM, Kejari Tuban Laksanakan Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama

TUBAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban Jawa Timur Suhendri, SH.MH beserta seluruh jajaran melaksanakan Kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Kejaksaan Negeri Tuban, Jumat pagi (19/3).

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri Tuban ini, Kajari Tuban menyampaikan bahwa Pencanangan ini pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan Kejaksaan menjadi lebih baik lagi,”ujar Pria yang pernah menjadi Kajari Kampar ini.

Ditambahkannya Kejaksaan Negeri Tuban berkomitmen mewujudkan WBK/WBBM melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,”sambungnya.

Lebih lanjut Suhendri mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Rekomendasi Kejaksaan RI yaitu membangun zona integritas menuju WBK/WBBM di seluruh lingkup Kejaksaan RI, termasuk Kejaksaan negeri Tuban,”ucapnya.

Zona integritas tersebut dalam rangka komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan Publik,”terangnya.

Kita berharap setelah penandatangan fakta integritas tersebut akan melakukan proses perbaikan di 6 area yaitu perubahan di Manajemennya, Penataan Tata Laksananya, Penataan Sistem Manajemen SDMnya, Penguatan Pemgawasannya, Penguatan Akuntabilitas Kinerjanya dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publiknya,’pungkas Kajari.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar