Senin , 26 Agustus 2019

Meriahnya Pelaksanaan Karnaval yang Digelar Korwil Tapung

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Tapung bersama Himpaudi menggelar Karnaval sekaligus Lomba Mewarnai bagi anak. PAUD yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tapung, Selasa (5/2/2019).

Bunda PAUD Kampar Ny Muslimah Wati Catur yang secara resmi membuka acara tersebut dalam sambutannya meyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak usia dini yang dari pagi penuh semangat untuk mengikuti pawai yang dilanjutkan lomba mewarnai.

Semoga semangat anak usia saat ini terus tertanam dari dalam dirinya sampai dewasa nanti untuk menimba ilmu dan meraih kesuksesan. Teruslah berkreasi dan berjuang dan menjadi pemenang yang terbaik dimasa datang.

Untuk mewujudkan hal tersebut berikanlah kepada mereka contoh dimensi kehidupan yang baik. Mari kita jaga anak kita, dalam pembinaan anak usia dini bukan hanya sekedar dalam keluarga dan sekolah melainkan juga memberikan pembinaan dalam lingkungan.”ungkap Muslimah”.

Sementara itu Camat Tapung selaku tuan rumah pelaksana Ardi Mardiansyah menyampaikan, bahwa Karnaval dan Lomba Mewarnai tersebut masih merupakan dalam rangka Hut Kampar ke-69. Dimana Karnaval tersebut diikuti oleh seluruh PAUD yang ada diwilayah Kecamatan Tapung atau PAUD yang ada disetiap 25 Desa Kecamatan Tapung.

Disisi lain Ardi menyampaikan terkait tinggal 42 hari lagi Pemilihan Legislatif Kabupaten/Kota, Provinsi, Pusat serta Pilpres, khuaua yang memiliki hak suara untuk memberikan hak suaranya kepada calon yang sesuai dengan hati  nuraninya masing-masing.”terang Ardi”.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Camat Dayun : Pemadaman TItik Api KM 4 berjalan 14 Hari

DAYUN, DETAKKAMAR.CO.ID — Titik apii yang saat ini di KM 04 Dayun hanya sebatas tinggal ...