Minggu , Desember 5 2021

MOS SMAS LKMD Sukaramai Diisi Dengan Training Motivasi Berprestasi

mos-smas-lkmd-sukaramaiMasa orientasi siswa (MOS) SMAS LKMD Sukaramai, Tapung Hulu diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan Achievement motivation training (Training motivasi berprestasi).

Training dilaksanakan pada hari ketiga, Rabu (13/7/2016) dengan menghadirkan lembaga TEENS Training Center dari Pekanbaru. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh kepala sekolah SMAS LKMD Sukaramai ini diikuti 135 siswa baru.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMAS LKMD Sukaramai, Suhaidi, S.Pd.I mengatakan bahwa tujuan mos tahun ini adalah untuk pengenalan lingkungan sekolah dan warga sekolah serta penanaman nilai-nilai edukatif dan motivasi kepada siswa untuk berprestasi.

Selama MOS peserta mendapatkan beberapa materi-materi yang disampaikan oleh guru-guru diantaranya adalah materi tentang wawasan wiyatamandala oleh bapak M Manurung, SP, materi kedisiplinan sekolah Bapak Hadi wibowo, S.Pd, dan pengenalan kegiatan OSIS serta ekstrakurikuler yang ada di sekolah oleh Ibu Niken Dwi Lestari S.Pd.

Pada pelaksanannya siswa terlihat sangat antusias dan ceria dalam mengikuti rangkaian kegiatan mos mulai dari hari pertama hingga hari terakhir kegiatan mos.

Kegiatan ditutup dengan pengumuman peserta mos terbaik putra yang diraih oleh ramadani terbaik putri diraih oleh  resi arema dan pendamping gugus terbaik putra diraih oleh gunawan priandi dan terbaik putri diraih oleh dewi utari. (rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar