Rabu , Oktober 20 2021

Mourinho: Jangan Bandingkan Costa dengan Drogba!

Detak kampar.com,LONDON — Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, meminta agar semua pihak jangan terlalu dini untuk membandingkan dua strikerThe Blues, Diego Costa dengan Didier Drogba. 
Permintaan ini disampaikan setelah Costa kembali memperlihatkan ketajamannya saat melawan Swansea City semalam. Dalam laga tersebut, Costa membuat hat-trick untuk mengantarkan kemenangan Chelsea 4-2 atas Swansea. 
”Saya tidak ingin melihat untuk ini (30 gol dalam semusim),” kata Mourinho perihal kemungkinan Costa untuk menjadi pemain subur buat klub. 
”Jika tim bermain bagus maka dia bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi dengan melihat cara dia bermain dan tim bermain, rasanya dia akan mampu mencetak sejumlah gol dan sejumlah gol itu tentunya memberikan banyak angka dan angka itu membantu tim untuk menguasai puncak klasemen.”
”Pada awal Drogba di tahun 2004, sekitar sepuluh tahun lalu, itu sungguh situasi yang sangat berbeda.”
”Drogba memiliki karier luar biasa di Chelsea dan Costa telah menunjukkan dia mampu memiliki profile sama dari kariernya. Kami tak ingin membandingkan karier, terutama para pemain dan tim-tim lainnya,” ujarnya seperti dilansir dari Tribal Football. (dir/ROL)

Kirim komentar Anda disini

Komentar