Rabu , 12 Desember 2018

Muhamad Nur Fathoni, Pebalap Tuan Rumah BSP Siak Raih Juara II di Etape III Tour de Siak 2018

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID — Pada Etape I dan II pembalap asal Australia kuasai ajang bergengsi ini, namun pada Etape III, kini tiba giliran pebalap Indonesia dan Malaysia yang berhasil menguasai arena sampai Kegaris finis, Kamis, (20/9/2018)

Pembalap Indonesia Muhammad Nur Fathoni dari tim Bumi Siak Pusako (BSP), Siak berhasil merebut juara II pada etape III Tour de Siak2018 kali ini dia juga telah membuat harum nama Tuan rumah Siak khususnya nama Indonesia

Dari Etape I dan Etape II, Tim Indonesia tak satupun masuk dalam hitungan tiga besar, ternyata di Etape III Indonesia dan Malaysia berhasil menyingkirkan para pembalap lainnya, Muhammad Nur Fathoni hanya kalah tipis dari saingannya pebalap Malaysia, Mohd Izzat Hilmi Abdul Halil, dari Sapura Cycling Team, Izzat Hilmi berhasil mencatatkan waktu 3 jam, 43 menit dan 53 detik, dan meraih juara satu.

Pada posisi juara ketiga ditempati oleh Muhammad Harrif Saleh, pebalap asal Malaysia (Negerti terengganu) Cycling Team. Mencatat waktu ketiganya hampir beda beda tipis.

Pada Etape III kali ini merupakan lintasan paling terpanjang, yakni 161,48 Km. Melintasi jalan Siak-Dayun-Buatan-Siak pada dua putaran.

Kedua pembalap ini yaitu Izzat Hilmi dan Nur Fathoni setelah melewati sepuluh kilo meter sudah berada di bagian depan dari para pebalap lainnya, dan akhirnya berhasil sampai kegaris finis.(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar


Baca Juga

Mobil Listrik Kasuari dan Blits Singgah Di Kampar

Bangkinang Kota, DETAKKAMPAR.CO.ID – Mobil listrik PLN yang mencoba rute dari Surabaya – Aceh dengan ...