Senin , Oktober 18 2021

Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum,Tahun 2020, Ini Pesan Kasi Barang Bukti

BANGKINANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum yang telah berkekuatan hukum tetap (INKRACHT) tahun 2020, di Kantor Kejaksaan Negeri Kampar, hari Senin (14/12/20).

Barang Bukti yang dimusnahkan tersebut dari tindak pidana Umum, seperti 56 perkara tindak pidana Narkotika (Narkoba), 40 tindak perkara umumnya seperti tindak pidana pencurian, judi, pengelapan rokok dan lainya.

Tindak Pidana Umum Narkotika ini terdiri dari tiga jenis, berupa Shabu-Shabu,Heroin dan Ganjah. Ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri SH MH, melalui  Kasi Barang Bukti Sri Madona Rasdy. SH.

Agenda pemusnahan barang bukti ini kita agendakan dalam tiap tahun itu satu kali.

Biasanya kita adakan dengan menyambut  hari Bakti Adhyaksa cuman karena adanya pandemi Covid-19, jadi kita baru laksanakan sekarang, beber Kasi BB.

Kita menghimbau kepada  seluruh masyarakat atau pihak  lainnya untuk dapat sama-sama memberantas memberantas peredaran narkotika. Sekarang ini  lumayan cukup meningkat untuk Kabupaten Kampar, apa lagi tahun 2020 ini, tegas Sri Madona.

Hadir pada Pemusnahan Barang Bukti Tindak pidana umum tersebut. Kasat Res Narkoba Polres Kampar AKP Daren Maysar. SH,Kepala BNN-Kampar Muhammad Salis.MH dan Kepala Pengadilan Negeri Kampar yang diwakili oleh Panitera Jamaris.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar