Minggu , Desember 5 2021

Nuradlin Bahagia Dan Lega, KNPI Cup Sukses Di Gelar

Detak kampar.com BANGKINANG –  Dengan sukses digelarnya laga final KNPI Cup antara PS-PHW Gobah vs Nabil Fc di Tadion Tuanku Tambusai, Minggu (17/1), itu artinya turnamen ini sukses digelar dari awal hingga resmi tuntas dengan PS-PHW keluar sebagai kampiun.

Itu artinya juga, Nuradlin sebagai Ketuan Panitia Turnamen KNPI Cup 2015 menjadi orang paling bahagia sore itu, selain tim kesebelasan PS-PHW Gobah yang menjadi juara.

Bagaimana tidak, dengan  digelarnya turnamen ini dengan sukses juga berarti dirinya telah menyelesaikan tanggung jawab itu dengan baik pula. Tugas selesai, misi komplit. Lepas pula bebanya sebagai ketua panitia. Munggkin itu yang dirasaknnya sore itu.

Kelagaannya itu bisa terlihat dari ucapanya saat memberikan sambutan penutupan dan pembagian hadiah bagi para pemenang.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dengan maksimal hingga turnamen ini tuntas dengan sukses,” ungkapnya dengan berkaca-kaca.

Dia juga menegaskan, bahwa acara ini tidak akan bisa sukses tanpa bantuan berbagai pihak, mulai dari Bupati Kampar, Jefry Noer, Ketua KNPI Kampar, Rahmat Jevary Juniardo, Ketua KONI Kampar, Abdul Gafar, seluruh panitia yang telah bekerja siang malam tanpa henti, Sat Pol PP yang membatu pengamanan, para wasit dan jajarannya serta kepada seluruh pencinta sepakbola Kabupaten Kampar yang telah ikut meramaikan gelaran Turnamen KNPI Cup 2015 ini.

“KNPI bangga. Dengan digelarnya Turnamen ini, KNPI selalu akan menjadi garda terdepan dalam memajukan sepakbola di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa di depan kita  ada dua agenda sepakbola besar yang telah siap menanti, pertama piala Gubernur, kedua ajang Porprov 2017 juga telah menunggu.

“Sepakbola adalah olahraga yang selalu menjadi buah bibir. Untuk itu, kita jadikan ajang ini untuk membentuk tim bayangan kesebelasan Kampar di ajang Piala Gubernur dan Porporv 2017, dimana kita sebagai tuan rumah,” tegas Delin, panggilan akrabnya. (dir/izal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar