Kamis , 18 April 2019

Operasi Pekat, Tim Yustisi Kampar Berhasil Amankan 18 Wanita di Kampar Kiri

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Satpol PP bersama Tim Yustisi Kampar berhasil menjaring 18 orang Wanita pekerja Cafe Kamis malam (11/4/2019) di Kecamatan Kampar Kiri Kampar.

Ke Delapan belas Wanita pekerja Cafe ini diamankan di beberapa lokasi yang berbeda diantaranya, Cafe Ita Centol, Cafe Forzen, Cafe Marison dan Cafe Warno,” jelas Kasatpol PP Kampar melalui Elfauzan Kabid Penegakan Perda Jumat sore (12/4/2019).

Dikatakannya, operasi Pekat ini akan rutin kita laksanakan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan kita sudah memberikan surat Peringatan kepada seluruh Cafe yang ada di Kampar,” ujarnya.

“Mengingat Bulan Suci Ramadhan yang sudah dekat apalagi demi menjaga marwah negeri kita yang berjulukan Serambi Mekkah Riau, kita menghimbau kepada semua Pemilik Cafe agar bisa mematuhi surat Peringatan yang kita layangkan dan mari bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban umum,” himbaunya.

Kalau masih tetap membandel maja pemilik Cafe yang menyediakan Wanita akan berhadapan dengan sanksi sesuai dengan Perda yang berlakumulai dari sanksi kurungan ( Penjara) sampai dengan denda 50 juta Rupiah,” tegasnya.

Setelah dilakukan pendataan ke-18 Wanita yang terjaring ini baru pertamakali terjaring dan disuruh membuat Surat Pernyataan dan kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan Pembinaan, apa bila mengulangi kita akan langsung membawa ke jalur hukum,” pungkasnya.

Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Baru 11 Hari Dilantik, Kabag Protokoler dan Kehumasan Setda Kampar Mengundurkan Diri, Ada Apa ?

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan kehumasan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Aidil ...