Selasa , November 30 2021

Orang Tua Atlet Apresiasi KONI Kampar

PEKANBARU – KONI dan Pemda Kampar kembali melanjutkan kegiatan penjemputan atlet dan pelatih asal Kampar yang bergabung dalam kontingen Riau di PON XX Papua, Kamis (14/10) sore.

Dipimpin Ketua Tim Penjemputan atau yang dikenal dengan Tim 5, Nur Adlin, pengurus KONI berangkat dari Kantor KONI Kampar sekitar pukul 15.00 Wib menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, didampingi Kabid Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Muhammad Saleh S.Sos.

Dibandara, rombongan Atlet dan pelatih juga disambut Pengurus KONI Riau dan Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Aeromodeling Riau serta keluarga atlet.

Setibanya di Pintu kedatangan Bandara SSK II, dua Atlet Aeromodeling asal Kampar Vivin Sintia Anggelita dan Gina Octarius langsung mendapat kalungan bunga dari Kabid Kepemudaan dan Olahraga Kampar M. Saleh dan Ketua Tim 5 Nur Adlin.

“Kehadiran kami disini dari KONI Kampar sebagai bentuk kebanggaan dan dukungan yang dari awal kita sudah berikan, seperti sebelum keberangkatan kita adakan acara pemberian uang saku untuk atlet asal Kampar yang bertanding di Papua, dan kita juga melakukan penyambutan kepada Patriot-Patriot Olaharaga Kampar, baik yang meraih medali maupun yang belum, karena dimata kami mereka sudah sama-sama berjuang untuk Riau dan Kampar juga tentunya,” ungkap Ketua Tim 5.

Selain mengungkapkan kebanggannya atas prestasi atlet-atlet Kampar di PON Papua, Kabid Olahraga M.Saleh dalam sambutannya juga mengajak semua elemen untuk bersinergi demi kemajuan olahraga dan prestasi atlet Kampar dimasa yang akan datang.

“Dengan sinergi pemerintah daerah, KONI Kampar, Cabor dan stakeholder lainnya akan semakin banyak atlet kita yang bisa mengukir prestasi disemua event olahraga,” ungkap Saleh.

Atlet Kampar Kampar Gina Octarius berucap syukur karena bisa kembali ke Kampar dengan selamat serta berhasil menyumbangkan medali Perak untuk kontingen Riau. Hal senada juga diungkapkan Vivin, atlet kelahiran Kuntu Kampar Kiri berharap kedepan talenta muda Kampar bisa termotivasi dengan keberangkatan mereka mewakili Riau di PON Papua.

Sementara itu, kegiatan menjemput atlet dibandara  yang dilakukan KONI dan Pemkab Kampar mendapat apresiasi dari keluarga atlet, hal ini disampaikan Arifin orang tua Gina saat menjawab sejumlah pertanyaan awak media.

“Penyambutan KONI sudah mantap, berkat Pemda juga sudah luar biasa, semoga dengan begini atlet Kampar semakin berjaya,” harapnya.

Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Kampar Repol juga mengapresiasi capaian atlet dan perhatian Pemda dan KONI Kampar dalam memperlakukan atlet saat ikut menyambut kedatangan lifter asal Kampar Peraih Medali emas Maharani.

“Apresiasi kita sampaikan, pertama untuk KONI dan Pemkab Kampar yang sudah semangat penuh dalam menyambut atlet kita baik yang sukses meraih prestasi maupun yang belum namun telah berjuang penuh di Papua,” ungkap Repol.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar