Senin , Oktober 18 2021

Pangdam I Bukit Barisan Serahkan 2000 Paket Sembako di Desa Tanjung Balam

bupati-kedatangan-pangdam-sangat-membantu-masyarakatBANGKINANG KOTA – Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengunjungi Kabupaten kampar. Kedatangannya disambut Bupati Kampar H Jefry Noer SH didampingi Ketua TP PKK Hj Eva YUliana SE.

Beliau bersama istri dan rombongan juga meninjau warga korban banjir di Kampar, serta menyerahkan kurang lebih 2000 paket sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Balam, Kecamatan Siak Hulu, Selasa (23/2/2016).

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Pangdam dan jajaran, atas perhatian dan bantuan yang begitu besar diberikan terhadap masyarakat Kampar. Kami merasa sangat terbantu dengan kedatangan Pandam,’’ucap Bupati Kampar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan berbagai informasi tentang musibah banjir yang cukup dahsyat menimpa Kampar belum lama ini. Bupati menyampaikan juga tentang berbagai upaya yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Kampar untuk membantu masyarakat, mulai dari penanganan tanggap darurat hingga penanganan pasca banjir.

Kirim komentar Anda disini

Komentar