Minggu , Agustus 1 2021

Pansus II DPRD Kampar Akan Kejar Apa yang Sebenarnya Terjadi di Kamparicom

Foto : Ropi Siregar

BANGKINANG – Panitia khusus (Pansus) Penyertaan Modal (Riau Air Line, Kàmparicom dan kerjasama pasar Ramayana) DPRD Kampar yang baru dibentuk Senin kemaren (5/7) akan langsung bekerja alias tancap gas.

Ungkapan ini disampaikan Ketua Pansus II (penyertaan modal) Ropi Siregar yang mengatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan kunjungan ke Payakumbuh dan Bukittinggi yang Ramayana nya ada disitu.

“Dalam minggu ini kita akan melakukan kunjungan ke daerah Payakumbuh dan Bukittinggi yang disana terdapat Ramayana dan dilnnjutkan dengan Kamparicom,”ucap Politisi PDIP Kampar ini, Selasa (6/7/2021).

Lebih lanjut Ropi menjelaskan, untuk Kamparicom yang apa permasalahan yang terjadi disitu sehingga tidak ada menyumbangkan PAD ke Kabupaten Kampar selama ini.

“Yang ingin kita gali apa sebenarnya masalah atau kendala yang terjadi sehingga tidak ada PAD kita sama sekali dari Kamparicom tersebut,”ujar Ropi.

Pada intinya Pansua II ini akan mengejar terkait penyertaan modal Pemda Kampar pada Kamparicom dan apa masalah yang terjadi serta kemana aset Kamparicom tersebut sekarang dan mencarikan solusi yang terbaik kalau ada temuan disana.

Kan Pemda Kampar ada penyertaan modal disitu di zaman Bupati Burhanudin, kalau memang ada temuan – temuan kita disitu kita carikan solusi terbaik untuk jalan penyelesaian,”tambah Ropi.

Sesuai dengan tagline Azis – Catur “Kerja Kerja Kampar Maju” makanya kita Dewan Kampar ingin lihat dimana letaknya,”pungkasnya.

(Man).

Kirim komentar Anda disini

Komentar