Selasa , Juni 22 2021

Pantau Pelaksanaan Pilkades, Danramil 16/Tp Gandeng Forkopimcam

TAPUNG HULU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pelaksanaan Pilkades di wilayah Koramil 16/Tpg terpantau aman dan lancar, dimana wilayah kerja Koramil 16/Tapung yang membawahi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Tapung Hilir, Tapung Hulu dan Kecamatan Tapung dimana desa yang melaksanakan Pilkades sebanyak 14 Desa .

Dari hasil Pantauan Danramil 16/Tapung pada umumnya berlangsung aman dan terkendali “seluruh Panitia telah menyelesaikan tugasnya sampai dengan tahapan penghitungan suara.” ujarnya.

“Hal ini, berdasarkan Peraturan Bupati Kampar Nomor 54 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan  Pemilihan Kepala Desa Serentak dan Keputusan Bupati Kampar Nomor 140-639/X/2019 tentang Tahapan dan Penetapan Desa Peserta Pemilihan Kades Serentak Bergelombang di Kabupaten Kampar Tahun 2019.” terang Danramil.

Dalam kesempatan pemantauan ke Kecamatan Tapung Hulu, Danramil /16 Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing bersama dengan Camat Sutani Rakhmat dan Kapolsek Tapung Hulu Iptu Tri Widyanto Fauzal SIK memantau pelaksanaan penghitungan di Desa Rimba Beringin, dimana terdapat 4 Kandidat Balon Kades yaitu
‎1. MUTAROM = 614 Suara
‎2. RATNO = 460 Suara
‎3. AHMAD SOFYAN = 355 Suara
‎4. ETTI ARIANTI = 725 Suara
dan Suara terbanyak No.Urut 4 ETTI ARIANTI.

Pada Kesempatan tersebut Forkopimcam menyampaikan, bahwa hasil penghitungan suara sudah selesai diharapkan agar masyarakat tetap menjaga Kondusifitas Wilayah.

Tentunya, sembari menunggu tahapan berikutnya, tahapan Penetapan oleh Bupati tanggal 28 Desember dan pelantikan 30 Desember secara serentak 54 Desa di wilayah Kampar dan Babinsa Koramil 16/ Tapung telah disebar dalam rangka mendukung Kondusifnya pelaksanaan Pilkades.

 

 

Sumber : Tim Serter 16
Penerbit : MHA

Kirim komentar Anda disini

Komentar