Jumat , Oktober 22 2021

Para Balon Bupati Kampar 2017,Ramaikan Penutupan Rakorda PKS

PhotoGrid_1457842015953Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Dihari kedua Rakorda DPD PKS kampar yang sekaligus dilalukan penutupan tampak dihadiri Tokoh masyarakat kampar yang juga ikut dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati dan sekaligus siap menyatakan diri untuk maju di Pilkada 2017.

PhotoGrid_1457844226204

Tokoh masyarakat yang hadir pada acara Rakorda DPD PKS Ahad 13/03/16 Ahmad Jevary Juniardo,Drs.Zulher,Prof.Dr.Zulfadil,Nasri Harun Ergen,Muhammad Amin S.Ag dan tokoh masyarakat lainnya di Aula pertemuan Taman Rekreasi Kampung Stanum Bangkinang Kota.

Meski sama sama ingin maju di Pilkada kampar 2017 namun para putra terbaik kampar berbincang bincang dengan mesranya tanpa ada sedikutpun rasa bersaing antara mereka,sambil melepaskan kan tawa mereka sangat akrab dan sambil bercanda.Ardo mengatakan,”bimbing lah kami yang muda ini untuk memajukan kampar yang kita cintai ini,”.

Disisi lain,Nasri Harun Ergen sambil bercanda mengatakan siapapun yang maju di Pilkada nanti dan menjadi pemenang diharap kita bisa bekerja sama sama,karena untuk memvangun Negeri ini kita tidak bisa sendiri – sendir.ujarnya.(Edi/Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar