Senin , Oktober 25 2021

Pasang Selempang Juara Duta Anak Kampar 2020 ke Destry, Ini Harapan Edi Afrizal

BANGKINANG – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Kampar, Edi Afrizal memasangkan selempang juara Duta Anak Kampar 2020 kepada Destry Priyanti.

Dara perwakilan Siak Hulu ini berhasil mengungguli peserta lainnya di Grand Final Ajang Pemilihan Duta Anak Kampar Tahun 2020 bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat ( 20/11/2020) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan dari siang hari tersebut diawali dengan seleksi pada babak semi final sebanyak 13 peserta harus bersaing ketat dan kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan pelaksanaan Grand Final Ajang Pemilihan Duta Anak Kampar tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Bupati Kampar diwakili Sekda.

Selain nama Destry Priyanti sebagai pemenang, Ajang Pemilihan Duta Anak Kampar tahun 2020 juga melahirkan nama M Egitia Zaini sebagai Runner Up I, Riska Devi Runner Up II, Teti Nurul Barokah terpilih sebagai Pelopor Pelapor, Adib Naufal Habibi peserta Terfavorit sedangkan Fadillah Riski terpilih dalam kategori Kreatif dan Berbakat.

Pelaksanaan dan peserta Duta Anak Kampar mendapat apresiasi dari Sekda Kampar Drs. H. Yusri MSi dan Kepala DPPKBP3A Drs. Edi Afrizal MSi.

Sekda Kampar dalam sambutannya mengharapkan melalui pemilihan Duta Anak Kabupaten Kampar tahun 2020 ini, dapat terpilih duta-duta yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Kampar ke tingkat provinsi dan nasional.

“kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan pencerahan baru bagi generasi kita, bahwa hidup itu ada tahapan dan tidak ada hidup yang instan,” tegas Yusri.

Sementara itu Kepala DPPKBP3A Drs. Edi Afrizal MSi menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari OPD yang ia pimpin untuk membentuk anak yang berkarakter.

“Selamat kami ucapkan kepada para pemenang semoga amanah yang di emban sebagai Duta Anak Kampar bisa dijalankan dengan baik, baik untuk menyuarakan hak-hak anak, maupun dalam hal mengharumkan nama daerah,” tandas Edi.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar