Selasa , Oktober 19 2021

Pasangan Ganda Putra Indonesia Melaju Ke Final

Detak kampar.com, INCHEON – Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melangkah ke babak final bulu tangkis perorangan Asian Games 2014 Incheon, Korea Selatan, setelah menyelesaikan laga menegangkan melawan pasangan tuan rumah, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang, dengan skor 19-21, 21-16, 21-18, Sabtu (27/9/2014).
Di final, mereka akan menghadapi pasangan Korsel lainnya, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, Minggu (28/9/2014).
“Kami sebetulnya punya peluang untuk memenangi gim pertama, tapi momen itu hilang begitu saja. Di gim kedua, kami tidak mau memikirkan kekalahan di gim pertama. Pokoknya kami tampil habis-habisan. Sebelum poin 21, pertandingan belum selesai,” kata Ahsan.
“Sudah beberapa kali bertemu Kim/Kim memang selalu ramai. Mereka tidak gampang mati sendiri,” Hendra menambahkan.
Kim/Kim yang kini tertinggal 1-4 dalam rekor pertemuan dengan Ahsan/Hendra, tentu saja menyesali kekalahan mereka. Apalagi, pasangan muda ini punya harapan tinggi bisa mewujudkan final sesama Korea Selatan.
“Kami tadinya mengira bisa menang dengan cukup mudah atas Hendra/Ahsan. Namun, kami kehilangan konsentrasi di saat-saat terakhir permainan. Kami berharap Lee/Yoo dapat mengalahkan Hendra/Ahsan dan meraih medali emas,” kata Kim Sa-rang.(dir/tribun)

Kirim komentar Anda disini

Komentar