Pasi Pers KODIM 0313/KPR Ajari Anak – Anak Mengaji di Musholla Muhajirin

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Perwira Seksi Personel Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Syaiful Arif mengajar anak – anak mengaji di Musholla Muhajirin seusai sholat subuh berjamaah, didusun Kampung Baru Rt. 02 Rw. 02 desa Salo Timur Kabupaten Kampar. Senin (18/11/2019).

Kegiatan ini dilakukan disela sela aktivitas kesibukan sebagai pasi pers kodim 0313/KPR masih meluangkan waktu mengajar anak – anak remaja mengaji disekitar lingkungan tempat tinggal nya.

Dengan adanya kegiatan belajar mengaji tersebut, dia berharap ke depan mereka sudah bisa mengaji dengan lancar, bahkan bisa bersama-sama melakukan tadarus Al Quran di masjid.

“Semoga dari sedikit ilmu yang saya salurkan untuk mereka, dapat membuahkan pahala bagi mereka dan menjadi ladang amal bagi saya juga,” katanya.

Ketua Rt.02 dusun Kampung Baru desa Salo Timur, bapak Fendi mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Kapten Inf Syaiful Arif, yang telah menyempatkan diri mengajar mengaji anak-anak sekitar lingkungan kami.

Disamping itu Kapten Inf Syaiful Arif adalah panutan kami di RT. 02 ini sebab sudah banyak kegiatan yang positif dan menjadi contoh oleh warga kami, seperti menjadi imam dimusholla Muhajirin ini,”ungkapnya.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

KPK Apresiasi Intruksi Ketum IWO Awasi Bantuan Covid-19

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengapresiasi langkah Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ...