Selasa , 22 September 2020

Patroli Gabungan Kamtibmas, Polsek Kampar Bersama Koramil 07/Kampar Sinergi

KAMPAR,DETAKKAMPAR.CO.ID -Gabungan antara Kapolsek Kampar dan Danramil 07/Kampar lakukan patroli meski dihari libur.

Minggu (20/10/2019) bertempat disalah satu warung milik Madi di Desa Alam Panjang Kec.Rumbio Jaya gabungan Kapolsek Kampar AKP.Hendrizal Gani,SH,MSidan jajaran bersama Danramil 07/ Kampar Kapten.Inf.Asril Samik dan jajaran guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Patroli gabungan tersebut selain bertujuan menjalin silaturahmi antara Polri-TNI dan masyarakat, juga mengantisipasi serta mensosialisasikan tentang Kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kampar dan Danramil 07/Kampar tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kapada masyarakat mengenai larangan membuka hutan dan lahan dengan cara membakar.

“Hari ini kita melalukan patroli gabungan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Serta memastikan wilayah hukum jajaran Polsek Kampar dalam kondisi aman dan nyaman,”jelas Hendrizal.

Asril Samik, Danramil 07/Kampar juga menambahkan maksud dan tujuan patroli gabungan tersebut, “Selain menyampaikan pesan dan memastikan Kamtibmas, kita juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar,”tambah Asril.

Disampaikan juga, tujuan utama patroli gabungan tersebut untuk meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah masyarakat utuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

(MHA/hafnipal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kedapatan Bawa Sabu, Residivis ini Kembali Berurusan Dengan Pihak Kepolisian

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap seorang residivis kasus narkoba di wilayah ...