Kamis , 24 September 2020

Peduli Dampak Covid-19, Ini Cara IPHI Kampar Berbagi

BSNGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id– Melihat kondisi Masyarakat yang semakin parah akibat wabah Virus Covid-19, membuat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kampar ikut andil dan peduli serta ikut membagikan sembako kepada masyarakat miskin. Pembagian Sembako ini dibagikan langsung oleh Ketua IPHI Kampar yang juga merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Sekretaris H Zulfaimar MAP, dan Pengurus lainnya, hari rabu (22/04/2020).

Alfian menjelaskan, sembako ini bersumber dari infak atau sedekah dari pengurus kita. Yang mana dari hasil infak atau sedekah tersebut berhasil kita kumpulkan sebanyak 61 paket sembako. 61 paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan teh.

Sembako ini kita bagikan langusung kepada masyarakat di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo dan Kecamatan Kampar. Mudah-mudahan sembako yang kita bagikan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, walaupun nilainya tidak seberapa, ungkap Alfian.

Kita juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus IPHI, terutama yang telah menginfakkan sedikit hartanya untuk pembagian sembako ini. Diwaktu yang cukup singkat, Alhamdulillah hampir seluruh pengurus berpartisifasi dalam mengumpulkan sembako ini. Untuk itu, sekali lagi kita mengucapkan terima kasih banyak, semoga Allah Swt membalas niat baik dan amal ibdah kita ini, pungkas Alfian.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Jemaah Haji kloter 8 Kampar dan Rohil Tiba di Embarkasi Riau Ahad Pagi

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Mewakili Bupati Kampar, Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs Syamsul Bahri MM ...