Senin , November 29 2021

Peduli Dampak Kabut Asap Aliansi BEM Se Kampar Bagi Masker Pada Pengguna Jalan

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA – Prihatin dengan kondisi udara yang sudah tidak aman bagi kesehatan akibat  kabut asap yang menyilimuti  kota Bangkinang dan sekitarnya Aliansi BEM sekampar Kamis 03/09/2015 lakukan aksi bagi-bagi Masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Aksi bagi Masker ini dilakukan disimpang empat jalan Jend.Sudirman – D I Panjaitan Bangkinang Kota tepatnya didepan Kantor BRI Cabang .

Para pengguna jalan sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM sekampar yang telah prihatin dengan kondisi udara di Kota Bangkinang dan peduli dengan kesehatan masyarakat .

Rudi Ardilis selaku Koordinator umum yang juga Ketua BEM STKIP PTT Riau mengatakan,”kehiatan ini kami lakukan karena kepedulian kami kepada masyarakat Kampar.


Ditambahkan Rudi kami Mahasiswa Kampar sangat mengecam pelaku pembakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau baik oknum maupun Perusahaan yang tidak bertanggung jawab y,ng dampaknya bagi masyarakat, sampai-sampai anak sekolah diliburkan,”ujar Rudi.

“Kami berharap kepada Pemerintah agar mengambil langkah tegas pada pelaku Karhutla dan jangan tebang pilih,jangan sampai Riau dikatakan daerah penyumbang asap setiap tahunnya,”tutupnya.(dir/zul)

Kirim komentar Anda disini

Komentar