Senin , Oktober 18 2021

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Goro Bersama Warga Buat Portal

SOREK – Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Serka Yurnalis bersama warga melaksanakan gotong- royong(goro) bikin portal atau ampang-ampang jalan masuk Desa Palas,Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan, Minggu (20/9/3020).

Adapun tujuan Serka Yurnalis  bersama masyarakat membikin portal ini yaitu untuk mengetahui dan mempermudah pengecekan warga yang keluar masuk Desa ditengah merebaknya covid-19 ini.

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut Serka Yurnalis mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

“Babinsa merupakan garda terdepan satuan komando kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukankan babinsa dalam membantu masyarakat,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa Palas Samsari menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada babinsa Koramil 04/Pkl kuras  yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu,”ucapnya.

Sumber : Hms Kodim 0313) KPR

Kirim komentar Anda disini

Komentar