Minggu , 20 Januari 2019

Peduli Pendidikan FRPO Serahkan Bantuan Buku ke Desa Batu Sasak

KAMPAR KIRI HULU, DETAKKAMPAR.CO.ID -) Sebagai bentuk kepedulian akan kemajuan pendidikan terutama di daerah terisolir Forum Rembuk Pemuda Ocu (FRPO) serahkan donasi buku ke Desa Batu Sasak Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Ahad, (22/07/2018).

Kunjungan dan kegiatan penyaluran buku ke desa Batu Sasak ini diikuti oleh 5 orang pengurus dan anggota Forum Rembuk Pemuda Ocu (FRPO) yang temani lansung oleh pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Sasak untuk memasuki dan menyusuri akses jalan menuju desa yang sangat memprihatinkan.

Buku yang diserahkan ini merupakan hasil penggalangan yang sudah dilakukan Forum Rembuk Pemuda (FRPO) bekerjasama dengan Suska Volunteer.

Masyarakat Desa Batu Sasak antusias dengan adanya bantuan buku bacaan ini.

“Terima Kasih kepada kawan-kawan FRPO, semoga donasi buku yang desa kami terima dapat menambah minat para pelajar desa untuk lebih giat belajar” ungkap Gandi Alfajri selaku ketua Himpunan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Batu Sasak (HPPMB).

Kepala SDN 010 Desa Batu Sasak Bapak Harisman menerima lansung donasi buku ini dan akan diserahkan kepada siswa dan siswi SD di Desa tersebut.

FRPO juga berharap buku bacaan ini bermanfaat dalam pengembangan minat belajar dan membaca para pelajar ataupun masyarakat desa Batu Sasak.


“Hasil penggalangan buku yang kami lakukan bekerjasama dengan Suska Volunteer ini tentunya tidak sekedar penggalangan saja. Besar harapan kegiatan ini menjadi salah satu bentuk solusi bagi pendidikan di daerah yang masih termarjinalkan.” ungkap Peri Aldi Ketua Umum Forum Rembuk Pemuda Ocu.

(dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...