Sabtu , 20 Juli 2019

Pelantikan Apdesi Periode 2018-2023 Dihadiri Burhanudin Husein Mantan Bupati Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Setelah sekian lama terpilih akhirnya Ketua, Jhonnedi S.Ag di kukuhkan sebagai ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Periode 2018-2023 di Balai Bupati Kampar jumat (28/06/2019).

Selain di hadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto juga tampak hadir Mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husein.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh para Kepala Desa yang berkesempatan hadir dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.

Surat keputusan yang di bacakan oleh ketua Apdesi Riau yang di wakili Firdaus Tanjung menjelaskan bahwa secara sah jhonnedi adalah ketua PAC Apdesi Kampar dan bekerja sesuai aturan agar bisa di pertanggung jawabkan.

Sementara itu ketua Apdesi Kampar terpilih yang juga merupakan kepala Desa Batu Langka Kecil menjelaskan, kalau organisasi ini merupakan wadah bagi Kades untuk menjalin hubungan dengan kades lainnnya. Dan jika ada persoalan kalau kompak insha allah tentu ada solusi yang akan kita capai bersama.

Apdesi sendiri melakukan pemilihan yang dilaksankan beberapa waktu lalu dengan terpilih nya jhon maka beliau menjabat sebagai ketua periode 2018-2023.

Mudah mudahan di tangan K.etua yang baru dilantik ini Apdesi bisa berbenah dan menjadi lebih maju lagi dari sebelumnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Babinsa Danau Lancang Penyuluhan Kesehatan Dalam Rangka TMMD Ke 105 Bersama Puskesmas Tapung Hulu

Tapung Hulu, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kesehatan adalah kunci utama kita dalam menjalani kehidupan dengan sehat, maka ...