Selasa , Oktober 19 2021

Pelda Husnedi, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Ajak Siswa Kurang Mampu Daring di Rumah

TAMBANG – Sistem pembelajaran Daring (Dalam Jaringan) merupakan sistem pembelajaran tanpa tatap muka secara langsung antara guru dan siswa tetapi dilakukan melalui online yang menggunakan jaringan internet.

Guru harus memastikan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan, meskipun siswa berada di rumah. Solusinya, guru dituntut dapat mendesain media pembelajaran sebagai inovasi dengan memanfaatkan media daring (online) dan sistem aplikasi WhatsApp (WA) Untuk anak Sekolah Menengah Pertama

Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Pelda Husnedi melaksanakan kegiatan mengajak Siswa kurang mampu Belajar Daring di rumah nya Di Desa Padang Luas Kecamtan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (16/11/2020).

Dalam kegiatan daring ini Babinsa tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan selama proses Daring berlangsung.
Pelda Husnedi mengatakan“Ini sebagai bentuk kepedulian babinsa terhadap warga desa binaanya, supaya anak-anak memahami dengan sistem pembelajaran daring bisa tetap malakukan belajar, karena wabah pandemi Covid-19, bukan berarti bebas untuk bermain tetapi tetap belajar dirumah,” ucap Babinsa.

Kami Babinsa memberikan motifasi kepada anak-anak agar lebih giat belajar serta tidak lalai dengan bermain bersama teman-temannya, walaupun dengan sistem pembelajaran daring, karena para guru memberikan tugas kepada anak didiknnya, dengan melalui WhatsApp (WA) jadi tidak ada alasan untuk berhenti belajar,” Pungkas Babinsa.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar