Rabu , Oktober 20 2021

Pelda I Ketut Suka Babinsa Koramil 16/Tapung Salurkan Bantuan Beras Warga Dari Dinas Sosial


Tapung – Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar mengerahkan personel Babinsa dalam pendistribusian paket bantuan beras PPKM Tahun 2021 oleh Kementrian Sosial Kabupaten Kampar Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Selasa (27/07/2021).

Terlihat Babinsa Desa Karya Indah Pelda I Ketut Suka menyalurkan bantuan Sembako berupa beras dari Kementrian Sosial Kabupaten Kampar kepada warga binaannya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 150 KK yang terdiri dari Program Keluarga Harapan (PKH) 100 KK dan Bantuan Sosial Tunai (BST) 50 KK

Di sela-sela penyaluran bantuan tersebut, Babinsa juga memberikan imbauan kepada warga binaannya agar disiplin terhadap aturan Protokol kesehatan dan PPKM darurat Covid -19.

Dikatakan oleh Babinsa, bahwa bantuan berupa paket sembako beras di salurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid -19 di masa PPKM Darurat.

“Penyaluran bantuan beras ini untuk meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan Prokes dan membatasi aktifitas di luar rumah,” ujarnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar