Minggu , Desember 5 2021

Pembunuhan di Malaysia, Habisi Nyawa Korban Disaat Terjebak Kemacetan

tembak-mati-ditengah-kemacetan-malaysia-detak-kampardetakkampar – Modus kejahatan baru terjadi di Malaysia. Seperti dimuat Channel News Asia, seorang pria tewas ditembak mati di dalam mobilnya saat terjebak kemacetan di dekat sebuah pusat perbelanjaan di Setapak, Kuala Lumpur pada Rabu 26 Juli siang waktu setempat.

Dari rekaman CCTV terlihat ada empat orang yang mengendarai dua unit sepeda motor saat kejadian. Namun, hanya dua orang yang berjalan mendekati mobil korban di dekat traffic light Setapak Central Mall.

Satu orang menembakkan pistolnya ke arah kursi pengemudi, sedangkan satu orang lagi menembak dari sisi kursi penumpang. Kedua pelaku kemudian melarikan diri dengan sepeda motor.

Hingga saat ini identitas korban masih disembunyikan oleh pihak kepolisian Malaysia. Namun, dari laporan beberapa media setempat menyebutkan, korban merupakan seorang rentenir.

Pihak kepolisian Malaysia hingga saat ini terus melakukan pengembangan dan penyelidikan. Menurut Senior Komandan Polisi Bagian Investigasi Kriminal, Rusdi Mohd Isa korban tidak punya catatan kriminal kepolisian, tetapi pernah ditangkap satu kali pada 2014.

“Kami menyelidiki segala kemungkinan, termasuk hubungan insiden tersebut dengan kekerasan antarkelompok (gang-related),” tuturnya. ***

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar