Pemda Kampar Distribusikan APD Untuk Petugas Medis

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Untuk menjaga keaman dan kesehatan para tenaga medis dakam menangani bahaya virus Corona, Pemerintah Kabupaten Kampar,
mentribusikan Alat Pelindung Diri (APD), Rabu (1/4/2020).

Bupati Kampar, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas Paramedis di Puskesmas dan RSUD Bangkinang kepada Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedi Sambudi secara simbolis sebanyak 350 unit.

Perangkat APD ini akan distribusikan untuk Pukesmas yang ada dikampar dan juga RSUD Bangkinang, kerana RSUD mempuyai ruangan isolasi,’ujar Bupati.

“Kami harap petugas medis tetap menjaga kesehatan, dalam menangani Pandemi Corona ini dan yang perlu diingat masih ada keluarga yang menunggu dirumah termasuk pasiennya,”imbuhnya..

“Paramedis adalah garda terdepan dalam penanganan Corona. Jadi mereka harus terlindung dengan benar dan juga agar para medis ini semangat dalam penanganan Pasien,”ujar nya lagi.

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada Tim Satgas Virus Corona (Covid-19), agar segera melakukan pecegahan penyebaran penyakit menular dengan menyemprotkan cairan Disinfektandi tempat – tempat umum seperi,tempat ibadah dan lain – lainnya,”pungkas Catur.

(“)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Terima Bantuan Dari Pemrov Riau, Pemkab Siak Akan Salurkan BLT Kepada 16,800 KK

SIAK – Penjabat Sekretaris daerah Kabupaten Siak Jamaluddin menyaksikan acara penyerahana bantuan keuangan dari pemerintah ...