Rabu , Oktober 20 2021

Pemilihan Ketua Pemuda RW 05 Desa Kumantan Berlangsung Demokratis

KUMANTAN
Pemilihan Ketua Pemuda Tingkat RW 05, meliputi 3 RT, RT 1, 2, dan 3 Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang kota berjalan secara Demokratis, Sabtu Malam 26/9/2020.

Acara berlangsung di Masjid Al-Furqan Villa Bangkinang Indah (VBI) Kumantan dengan sistem Musyawarah Mufakat ini dilakukan untuk memilih Ketua Pemuda tingkat RW.

Pantauan Detakkampar.co.id, dalam proses pemilihan ketua pemuda tingkat RW di Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota Melakukan sesi Musyawarah yang dihadiri oleh Kepala Dusun, Ketua RW dan Ketua RT Se-Lingkungan RW 05 desa Kumantan.

“Pemilihan yang melibatkan Seluruh Pemuda dan RT berjalan kondusif.
Terpilih Saudara Bayu Tri Andano sebagai Ketua Pemuda RW 05 Desa Kumantan,” ujar Rizky Ramadhan, Selaku Inisiator Pemilihan Ketua Pemuda.

Sementara itu, Ketua RW 05 Kumantan Bpk Drs Marzuki mengapresiasi langkah pemuda yang dinilai sukses melaksanakan pemilihan ketua Pemuda tingkat RW tersebut.

“Pemilihan ketua Pemuda tingkat RW ini sangat demokratis dan penuh kebersamaan guna memajukan Desa Kumantan. Dengan momen seperti ini masyarakat bisa memahami arti demokratis tersebut”. Kata Marzuki Selaku ketua RW 05.

Marzuki menambahkan, kedepan bisa bekerja sama untuk membangun masyarakat, ”Pada intinya ke depan harus bisa bekerja sama untuk membangun masyarakat bidang kepemudaan. Intinya harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan,“ pungkasnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar