Minggu , 20 Januari 2019

Pemilu 2019 NasDem Kampar Targetkan 7 Kursi di DPRD

BANGKINANGKOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID –
Bertepatan dengan Ultah Ketua Umumnya Surya Paloh, Partai NasDem Kampar mendaftarkan secara resmi Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke KPUD Kampar untuk mengikuti Pemilu 2019, Senin sore (16/7/2018).

Berkas Bacaleg NasDem yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Kampar, Syamsul Muhkamar, S. Ag didampingi Sekretaris, Amrizal, Ketua Bapilu, H. Sopiyan, SE Dan puluhan kader serta Bacaleg diterima langsung oleh Ketua KPUD Kampar, Yatarullah, S. Ag. SH. M. Hum Dan komisioner KPUD Kampar lainnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kampar, Syamsul Muhkamar, S. Ag mengatakan, bahwa Hari ini (16/07) adalah Hari Pendaftaran secara serentak yang dilakukan oleh partai NasDem se Indonesia. Tanggal 16 Juli juga adalah Tanggal istimewa bagi partai NasDem, Karena Tanggal 16 Juli adalah hari ulang tahun Ketua Umum Partai NasDem Kampar, Surya Paloh.

Dilanjutkan Syamsul Muhkamar untuk Pemilu tahun 2019 ini NasDem Kampar targetkan 7 kursi Dewan dan Dapil IV merupaksn Dapil yang diperioritaskan untuk meraih 2 kursi.

“Karena kami di NasDem membuka penjaringan Bacaleg sudah sejak lama, maka nya kami berani memastikan bahwa tidak ada Bacaleg NasDem yang mantan Narapidana Korupsi, pelecehan Seksual serta Narkoba,” ungkapnya.

Ketua KPUD Kampar, Yatarullah mengatakan, bahwa partai NasDem adalah partai kedua yang mendaftar Dan telah menyerahkan berkasnya kepada KPUD Kampar. KPUD Kampar langsung menyerahkan Berita acara keapsahan dokumen pengajuan bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Kampar dalam pemilihan umum tahun 2019.

(Dirman)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Beda PKS, Sesama Caleg Saling Mengkampanyekan

RUMBIO JAYA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memang beda. Sebagai partai dakwah yang ingin ...