Minggu , 27 September 2020

Pemuda Dewan Da’wah Kampar Adakan Rapat Perdana Dan Bahas Program Kerja

Bangkinang kota, DETAKKAMPAR.CO.ID– Setelah terpilihnya secara aklamasi Gustika Rahman SPdI sebagai Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kabupaten Kampar, Pada hari senin malam tadi (14/09/2020), bertempat di Jalan Dr A Rahman Saleh, Dekat Studio Radio RAMA FM, Bangkinang Kota. Pengurus Pemuda Dewan Da’wah Kampar mengadakan Rapat Perdana dan bahas beberapa program kerja sekaligus bersilaturrahim.

Rapat tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Sekretaris Umum Mukhlis SPdI, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, dan puluhan Pengurus lainnya.

Dalam rapat tersebut Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd mengatakan, bahwasanya Pemuda Dewan Da’wah adalah badan khusus yang dibentuk oleh pengurus untuk menjalankan Da’wah Ilallah, khusus dikalangan remaja dan pemuda. Pemuda Dewan Da’wah Kampar ini juga merupakan Kader Muda Dewan Da’wah yang diharapkan mampu membawa Dewan Da’wah yang berkemajuan.

Untuk itu, dibawah Kepemimpinan Saudara Gustika Rahman SPdI atau dikenal dengan sebutan Agus ini, kita mengharapkan Pemuda Dewan Da’wah semakin solid dan semakin maju. Ingat Motto kita, Luruskan niat, terangi lampu kita, jangan padamkan lampu orang lain, pererat ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan Sukses Bersama, tegas Ustadz Samsul.

Sementara itu, Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kampar Gustika Rahman SPdI, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwasanya rapat ini sengaja kita laksanakan dalam rangka silaturrahim dan ta’aruf serta membahas program-program kerja.

“Sejak saya ditetapkan menjadi Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kampar, kita terus mengadakan rapat dan berkoordinasi dengan pengurus inti Dewan Da’wah Kampar dalam hal pembentukan Pengurus Pemuda Dewan Da’wah Kampar. Alhamdullilah pada tanggal 09 Muharram 1442 H atau bertepatan dengan 28 Agustus 2020, usulan pengurus yang kita usulkan disetujui”.

Untuk memperkenalkan Pengurus PDD ini, kita sengaja mengadakan rapat perdana ini, dan mengundang para Dewan Syuro atau Pembina kita dalam rangka berta’aruf atau memperkenalkan diri antar sesama pengurus. Kita juga membicarakan beberapa program kerja, seperti Nonton Bareng (Nobar) Film G30S/PKI  dan acara pelantikan pengurus, pungkas Agus.

Adapun Struktur Pengurus Pemuda Dewan Da’wah Kampar yang di bentuk adalah :

Ketua Umum : Gustika Rahman, S.Pd.I

Ketua  : Sukardi, S.E

Ketua : M. Rusdi

Ketua : Almian

Sekretaris Umum:  Yendri Wahyudi, S.E, M.M

Sekretaris : Muhammad Yunus

Sekretaris : Ilham Maulana

Bendahara Umum : Hendri Kusnedi, S.E

Bendahara : Ari Alfis Saputra

Bendahara : Rafli Nugraha

Brigade Dakwah :  Husnul Habibi

: Fitra Ramadhan

: Andi Aziz Firdaus

Brigade Peningkatan SDM : Nurul Fajri

: Syaiful Adha S.Ap

: Ilham Sidiq

Brigade Pengelola Zakat : Habibullah, S.E

:Helmi Syahputra

:Rifki Mahendra

Brigade Olah Raga : Syahrul Muliadi

:Nazaruddin

:Aldi Syafrianto

Birigade Media Dan Informasi : Ahmad Usman

:Erwind Saputra

:Muhamamd Alfi

Rls (man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kajari Kampar Siap Jadi Narasumber Pada Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar

Kampar, Detakkmpar.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, Siap menjadi Narasumber ...