Selasa , November 30 2021

Pengendara Motor Alami Luka Berat Akibat Tabrak Lari di Tapung

Foto Ilustrasi Kecelakaan

Detak kampar.com BANGKINANG – Selasa 19 Januari 2016 sekira pukul 16.45 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas tabrak lari di jalan lintas Bangkinang – Petapahan KM 27 Desa Petapahan Kecamatan Tapung.        

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Honda Beat BM-2034-OT yang dikendarai Arianto (LK 20 TH) yang bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza yang tidak diketahui nomor polisinya karena melarikan diri dari lokasi kejadian.
Peristiwa ini berawal saat sepeda motor Honda beat yang dikendarai Arianto bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Petapahan. Saat tiba di KM 27 desa Petapahan motor ini mengambil jalan agak kekanan karena mengelakkan jalan yang berlobang. Pada saat bersamaan dari arah belakangnya datang mobil Toyota Avanza yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah dekat serta kecepatan tinggi akhirnya mobil ini menabrak motor yang ada di depannya.
Akibat kecelakaan ini Arianto yang mengendarai motor Honda Beat mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Tapung untuk pertolongan medis, sementara itu pengemudi mobil Toyota Avanza yang menabraknya langsung kabur melarikan diri.
Kasat lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini, disampaikan Riza bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi.serta mengamankan sepeda motor milik korban.(Edi/Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar