Sabtu , 19 Oktober 2019

Pengumuman Ketua DPRD Defenitif H.Azmi SE Tidak Hadir

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID – Paripurna yang digelar DPRD Siak digedung panglima Ghimbam 23/9 ,tentang pengumuman Ketua DPRD Defenitif ( Partai Golkar) Yakni H.Azmi SE tidak hadir.

Dari pantauan Media ini paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Sementara Zulkifli S.Sos dan dihadiri oleh Bupati Siak Drs.H.Alfedri MSi dan Wakil ketua Fairus S.Ag.

Saat Sekwan H.Amrul MSi membaca pengumuman ketua DPRD Defenitif yakni H.Azmi SE dan Pengumuman Anggota Fraksi – Faraksi, H Azmi SE tidak kelihatan hadir .

Ketidak hadiran yang bersangkutan belum dapat dikonfirmasi oleh media ini, namun kelihatan Mantan DPRD lama Bung Indra Gunawan SE juga hadir, indra Gunawan yang dulunya menjabat ketua DPRD priode kali ini masih terpilih sebagai anggota legislatif yang dilantik pada 16/09/19 silam.

Paripurna pengumuman Ketua Defenitif dan Anggota Fraksi – Fraksi berjalan sesuai agenda DPRD berjalan lancar dari pembukaan paripurna hingga penutupan paripurna saat itu.

Sementara itu usai acara paripurna dewan juga diselingi penyerahan kunci sepeda motor yang diganti oleh anggota dewan bersama sekretariat DPRD siak, kunci motor baru itu diberikan kepada Qori’ah yang membaca ayat suci pada pelantikan dewan 16/09/19 silam, karena sepeda sepeda motor yang bersangkutan hilang dimaling saat itu, makanya dengan bantuan anggota dewan dan sekretariat digantilah sepeda motor yang baru kepada yang bersangkutan oleh pimpinan dewan sementara didampingi Bipati Siak saat itu.(****)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bupati Siak Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Hari Jadi Siak ke-20

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID – upati Siak Drs.H. Alfedri menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten ...