Sabtu , Oktober 23 2021

Pengurus Do Tako Baru Bisa Melahirkan Bibit Yang Handal

PhotoGrid_1457915695251

Detak Kampar.co.id PEKANBARU – Secara resmi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru menghadiri Pelantikan Pengurus Provinsi Riau, Perguruan Karate Do Tako Indonesia yang dilaksanakan diaula Walikota pada Sore Minggu ( 12/16). Acara tersebut dihadiri oleh DR.Ir.Nurdin Tompu Bolon sebagai Ketua Umum Tako Indonesia, dan ketua umum provinsi riau H.Yusrizal Koto dan para undangan yang hadir.

Ketua Umum PB Tako Indonesia DR.Ir.Nurdin Tompu bolon, langsung mengukuhkan pengurus Karate Do Tako Provinsi Riau. Dan sekaligus memberikan sambutan kepada pengurus yang baru dilantik semakin hari cabang Olaraga Karate semakin diminati, karena memiliki Karakteristik yang berbeda dengan cabang yang lain. “Seorang karate tidak hanya dituntut fisik prima tetapi juga harus memahami aturan mainnya agar berjalan semakin sportif dan adil,”tegasnya

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs. M.Nur, MBA, Atas nama Pemerintah Pekanbaru, mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Pengurus yang baru dikukuhkan, supaya nantinya bisa melahirkan bibit bibit baru untuk mengharumkan Provinsi Riau baik itu ditingkat Nasional maupaun ditingkat Internasional. “Selamat kepada Pengurus baru yang dilantik semoga sukses berlatih menyelenggarakan Karate Do Tako ini yang akan melahirkan atlet-atlet yang Provisional yang akan menjadi kebanggaan Bangsa di masa depan,” kata Seko ,”tutupnya. (Adv-indra/hms)

Kirim komentar Anda disini

Komentar