Pengurus DPD KNPI Kampar Periode 2020 – 2023 Resmi Dilantik

BANGKINANG – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Kampar periode 2020 – 2023 resmi dilantik oleh carateker DPD KNPI Riau, Romi Pernando (25/03/2021) di aula kantor Bupati Kampar.

Usai dilantik Ketua DPD KNPI Kampar Abu Nazar, S.Hi mengatakan, generasi muda Kampar ke depan harus mampu menjadi seorang enterpreneurship. Jiwa wirausaha harus tertanam dalam Setiap diri generasi muda Kabupaten Kampar.

Abu Nazar mengajak seluruh generasi muda Kampar agar mampu menjadi generasi yang memiliki visi dan misi jauh ke depan, generasi yang memiliki misi untuk membangun negeri, agar terwujudnya Kampar maju dan Kampar lebih baik.

Melalui media Abu Nazar juga menyampaikan, bahwa KNPI Kampar akan berupaya memotivasi para pemuda agar memiliki jiwa enterprenuer atau jiwa wirausaha. KNPI Kampar ke depan akan laksanakan program-program untuk peningkatan mental dan pengembangan potensi dan skill pemuda agar mampu menjadi sorang pengusaha.

“Pemuda Kampar ke depan harus mampu menjadi generasi muda yang mandiri dan tidak terfokus menjadikan PNS sebagai satu-satunya pekerjaan yang menjanjikan”, ungkap Abu Nazar

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar