Kamis , September 23 2021

Pengurus IDI Cabang Kampar Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

BANGKINANG – Setelah sempat beberapa kali tertunda akibat tingginya kasus Covid serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Ketua dan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kampar akhirnya resmi dilantik Sabtu (11/9/2021) di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu.

Usai dilantik oleh Ketua IDI Wilayah Riau dr. Zul Asri SpB MKes, Ketua IDI Kampar dr. Ari Wirasto dan Pengurus IDI Periode 2021-2024 langsung menggelar raker untuk merumuskan program-program IDI Kampar kedepan.

“Untuk acara pelantikan, sebenarnya sudah 4 kali kita tunda karena meningkatnya kasus covid-19 didaerah kita, sehingga baru terlaksana sekarang, acara kita tetap mematuhi prokes, kita juga sudah di SWAB Antigen sebelum acara,” ungkap Dokter Ari didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dr. Wira Dharma dan Ketua Purna Nur Aisyah.

Usai acara pelantikan yang digelar pukul 11.00 Wib, Pengurus IDI yang berjumlah 56 orang langsung menggelar rapat kerja, dr. Ari menyebutkan bahwa program IDI Cabang Kampar secara garis besar harus berdampak terhadap Anggota IDI, organisasi, masyarakat dan negara.

“Sebelumnya ini, kita juga sudah turun seperti dikegiatan pengabdian masyarakat di daerah dalaman, seperti pengobatan, penyuluhan pembagian sembako serta membantu membuat fasilitas umum seperti tempat wudhu dan WC,” jelas dr. Ari.

Tekait program vaksinasi, IDI Kampar juga konsen melakukan vaksinasi terutama vaksinasi tahap II bagi pelajar disejumlah sekolah dan pesantren yang telah mendapat vaksinasi tahap I dari IDI Kampar.

Sementara itu Ketua Majelis Kode Etik (MKEK) IDI Cabang Kampar dr. Aisyah berharap dengan formasi Pengurus IDI Kampar yang didominasi anak muda akan memberikan semangat yang lebih disetiap program IDI kedepan.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar