Senin , 18 Januari 2021

Pengurus IRMA Hadirkan Penceramah Kondang Ustadz Rahmat Baequni (URB)


BANGKINANG – Kegiatan Tabligh Akbar ini di selenggarakan oleh Pengurus Ikatan Remaja Masjid Al-Furqon (IRMA) di Masjid Al-Furqon Villa Bangkinang Indah, Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang kota, Kampar, Selasa 29/12/2020 Ba’da Isya.

Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Ustadz Rahmat Baequni dari Bandung Jawa Barat dalam agenda Safari Dakwah ke Provinsi Riau.

Ustadz Rahmat Baequni yang Viral Ceramahnya di Media sosial kini dinanti ratusan jamaah. URB banyak bercerita tentang “Pentingnya Peran Pemuda di Akhir Zaman”.

“Karena itulah, diperlukan sendi dan pemahaman agama yang kuat bagi para pemuda agar kelak mampu menjadi pemimpin yang berkarakter dan berakhlak Islami agar demi tercapainya kehidupan berbangsa dan bernegara yang bermatabat dan religius”. Ucap URB

Diakhir acara tim dari URB yakni Laa Tahzan Peduli mengajak para Jama’ah untuk ikut bersama-sama dalam berjihad membantu rakyat Palestina.

“Berjihad untuk rakyat Palestina ada banyak macamnya salah satunya yakni Jihad dengan Harta, oleh karena itu kami mengajak seluruh jamaah Masjid Al-Furqon untuk dapat memberikan infaq harta terbaiknya”. Kata Razmi

Antusias Jamaah yang sangat luar biasa membuat tim dari Laa Tahzan Peduli sempat terkejut.

“Masyaallah tabarakallah, Donasi yang terkumpul dari Masjid Al-Furqon ini lebih kurang 50 Juta, semoga apa yang jamaah infaqkan menjadi ladang Jihad kita untuk membantu rakyat Palestina”. Tutup Razmi Selaku Tim Laa Tahzan.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Raker Perdana PDD Kampar Dipimpin Langusng Oleh Ustadz Gustika Rahman

KAMPAR – Rapat Kerja (Raker) perdana Pengurus Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kabupaten Kampar dipimpin langsung ...