Senin , Oktober 18 2021

Pengurus PTPI DPW Riau Resmi Dilantik

PEKANBARU – Sebanyak 21 orang pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) – Perkumpulan Trainer Profesional Indonesia (PTPI) Provinsi Riau, resmi dilantik Minggu, 3 Oktober 2021 Pukul 20.40 WIB.

Pengurus DPW PTPI Riau secara resmi dilantik oleh Ketua Umum PTPI DR. Agus Sutarna, SKP., MN.Sc.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Merries Erruwati Muhammad, SE (Sekretaris Jenderal DPN PTPI), Muhammad Taufik (Bendahara Umum PTPI), R. Tunggul Nirboya, SH., S.PN (Kabid Bidang Hukum & Properti), Fadhil Bahar, ST (Kabid Teknologi Informasi & Media), DR. Dyah Syarifah (Kabid Bidang Kerjasama dan Humas), Subiyanto, ST (Kabid Bidang Pengembangan Organisasi) dan beberapa tamu undangan (Ketua) dari DPW lain yang telah dilantik sebelumnya.

Pelantikan Pengurus DPW PTPI Riau ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. 21 orang pengurus yang dilantik merupakan gabungan dari para Master Trainer, Senior Trainer, Trainer dan Treiner Muda, Akademisi, Aktifis, Pemerhati, Penggiat dan Masyarakat Umum yang mempunyai kesamaan kepedulian terhadap peningkatan kualitas SDM Indonesia wabil khusus yang berada di Provinsi Riau.

Kepengurusan yang dilantik merupakan hasil musyawarah yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2021 yang lalu. Dimana Catur AbdiYanto terpilih secara aklamasi untuk diamanahkan menjadi Ketua Umum DPW PTPI Riau.

Dalam kata sambutannya DR. Agus Sutarna, SKP., MN.Sc menyampaikan “DPW PTPI Riau ini merupakan DPW ke 11 yang kami lantik. Adapun DPW yang sudah terbentuk dan kami lantik adalah, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I.Y, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan. Kami sangat menyambut baik dengan terbentuknya DPW PTPI Riau ini.

“Kami berharap DPW PTPI Riau, dapat menjadi Oasis bagi keluarga besar PTPI. Kami selamat atas pelantikan ini dan selamat bergabung di keluarga besar PTPI. Semoga kita bisa saling bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi PTPI yang kita cintai,”ujarnya.

Pelantikan Pengurus DPW PTPI ini ditandai dengan diucapkannya janji/sumpah jabatan yang di pimpin oleh Ketua Umum PTPI yang diikuti oleh seluruh pengurus DPW PTPI Riau yang akan dilantik.

Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi Dasar dan Peraturan Organisasi oleh Fadhil Bahar, ST selalu Kabid Teknologi Informasi dan Media.

Selesainya pemaparan materi oleh Fadhil Bahar, ST, acara dilanjutkan dengan persembahan dan penampilan spesial oleh pengurus DPW PTPI Riau yang menyanyikan Mars PTPI karya DPW PTPI Riau.

Sebelum menyanyikan Mars tersebut Catur AbdiYanto sempat menyampaikan “Mars ini adalah bentuk perwujudan dari rasa terimakasih kami, karena telah diterima dan diperbolehkan bergabung menjadi keluarga besar PTPI. Besar harapan kami, mars yang kami ciptakan ini dapat menjadi cikal bakal Mars PTPI yang akan ditetapkan/sahkan nantinya”.

Pelantikan ini ditutup dengan diskusi antara pengurus DPW PTPI Riau yang baru saja dilantik dengan pengurus DPN PTPI.

Berikut adalah daftar lengkap kepengurusan DPW PTPI Riau.

Ketua : Catur Abdi Yanto, A.Md.T
Sekretaris : Puteri Yuci, S.Pd
Bendahara : Riska Harfiana, SE

Bidang Pengembangan Profesi & Rekrutmen
Ketua : Sutrisno, SE
Anggota : Mufida, S.Psi & Dwi Putry Ramadhani L

Bidang Pengembangan Mutu Profesi
Ketua : Merni Yanti, SE
Anggota : Panji Prasetya, S.Pi & Husnul Innayah

Bidang Kerjasama dan Humas
Ketua : Sirajuddin, S.Pd
Anggota : Hj. Satiti Rahayu, A.Md.Keb., SKM., MKM & Putri Rahayu

Bidang Hukum dan Properti
Ketua : Suci Widas Wara
Anggota : Ainun Najib & Aji Pangestu, A.Md.Ak

Bidang Pengembangan Organisasi
Ketua : Sri Wahyuni, S.Pd
Anggota : M. Rifqi Maulana, S.Pd & Murad, A.Md

Bidang Teknologi Informasi dan Media
Ketua : Fajri Muttaqien, S.Tr.Kom
Anggota : Muhammad Haqqul Amri & Muhammad Zamri Rahman.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar