Senin , 21 September 2020

Peresmian Pembukaan Penghijauan GM FKPPI Riau di Area Waduk PLTA Koto Panjang Bersama PLN Melalui Program CSR

KAMPAR – Bersama PLN Peduli GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri) menggelar pembukaan Penghijauan di area waduk PLTA Koto Panjang, Sabtu (11/7/2020).

Ketua PD IV GM FKPPI Riau Yoyok Raharjo, SH selaku penanggung jawab kegiatan Program Penghijauan area Waduk PLTA Koto Panjang kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan sejak pertengahan tahun lalu (2019),”ujarnya.

“Akan tetapi karena beberapa kendala termasuk Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Kampar maka baru dapat dilaksanakan pada hari ini, “imbuhnya.

Sementara itu Manager PLTA Koto Panjang Cecep menyampaikan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama GM FKPPI Kampar bersama PT PLN Persero melalui program CSR Perusahaan,”‘ujar Cecep didampingi oleh Ketua GM FKPPI Yoyok Raharjo, SH.

Mudah – mudahan apa yang telah kita lakukan ini bisa bermanfaat terutama bagi lingkungan khususnya disekitar area PLTA Koto Panjang ini, “tandanya.

Acara ini juga di hadiri oleh Manager ULPL PLTA Koto Panjang Cecep Shofan Munawar yang mewakili PT PLN Persero, Danramil 12/0313 Kapten Arh. Diding Sukardi, Kapolsek XIII Koto Kampar, Camat XIII Koto Kampar dan perwakilan Lurah dan Kades se kecamatan XIII Koto Kampar.

(ErZa.17)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketum Pemuda Dewan Da’wah Kampar

BANGKINANG – Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar yang juga merupakan Ketua II Dewan Da’wah ...