Sabtu , Oktober 16 2021

Peringati Hari Juang TNI AD, Koramil 16/Tapung Anjangsana ke Pepabri Tapung

TAPUNG – Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar dalam hal ini diwakili Pelda Heri Asmara bersama 5 orang Babinsa melaksanakan Anjangsana dan Komsos dengan Anggota KBT Pepabri Tapung, Sekretariatnya di Desa Gading Sari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Rabu (16/12/2020)

Dalam hal ini Pelda Heri Asmara mengungkapkan tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali Silaturahmi yang baik Antara Babinsa dengan Keluarga Veteran yang ada di Wilayah binaan Koramil 16/Tapung, juga bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para veteran yang dahulu ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Pelda Heri.

Dengan rasa Senang dan bangga, Kehadiran Babinsa di terima oleh Bpk Sukarmin selaku ketua Pepabri wilayah kecamatan Tapung dan 4 orang perwakilan anggota serta 1 orang Warakawuri yang mana bapak Sukarmin dan rekan rekannya sebagai Mantan Tentara Pejuang Kemerdekaan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bapak Sukarmin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Koramil 16/Tapung atas perhatian yang selama ini sudah berjalan dengan baik dengan KBT terutama Pepabri kecamatan Tapung,”katanya.

Lebih lanjut Bapak Sukarmin juga menyampaikan tentang kenanganya sewaktu masih Aktif berjuang, teringat dengan kekompakan beliau bersama teman-teman seperjuanganya sewaktu dulu berjuang memperebutkan Kemerdekaan,” Ujar Bapak Sukarmin.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar