Minggu , 17 Januari 2021

Peringati HUT IAD ke-XX, IAD Daerah Kampar Gelar Berbagai Kegiatan Sosial dan Ziarah Makam Pahlawan

BANGKINANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhayaksa Dharmakarini (IAD) ke XX Kejaksaan Negeri Kampar menggelar berbagai kegiatan Bhakti sosial dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan, Selasa (21/7/2020).

Sebelum pemotongan Nasi Tumpeng yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Kejari Ksmpar, IAD daerah Kampar mengikuti Vicom secara serentak bersama IAD Pusat.

Pada HUT IAD kali ini yang mengangkat tema “Terus Berkarya dan Peduli”, juga dilakukan pemberian Apresiasi kepada anak Pegawai Kejaksaan Negeri Kampar yang berprestasi.

Sebelum melakukan pemotongan Tumpeng, para Jaksa serta ibu – ibu Dharmakarini yang berada di Lingkungan Kejaksaan melaksanakan Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang.

Bertindak selaku Pimpinan Rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri SH.MH didampingi oleh seluruh Kasi yang berada di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar. Upacara Ziarah diawali Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dan Mengheningkan Cipta.

Sebelum acara puncak Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dilaksanakan, juga melakukan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial kesejumlah Panti yang ada di Kampar dengan memberikan Sembako, mengunjungi Pensiunan Kejaksaan (Purnaja) serta memberikan santuan kepada anak Pegawai Kejaksaan yang berprestasi dibidang pendidikan.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kampar Dewi Radna Suhendri menyampaikan bahwa dalam acara HUT IAD Ke-XX Tahun 2020 ini, kita tetap melakukan dengan Protokol kesehatan dan dalam suasana yang sederhana, “ujarnya.

“kita tetap berada disamping masyarakat tetap peduli dan membantu, dan kita juga melaksanakan ajangsana ke Purnaja dan bhakti sosial ke Panti Asuhan di Bangkinang,”imbuhnya.

Lebih lanjut, dikatakan Ketua IAD Kampar bahwa kita juga memberikan santunan kepada anak-anak Pegawai Kejaksaan Negeri Kampar, Semoga Ikatan Adhyaksa Darmakarini bisa maju dan sukses kedepannya dan juga tetap bisa mendampingi suami dalam melaksanakan tugas, “tandasnya.

Hadir pada Kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri SH,MH, Ketua IAD Kampar Dewi Suhendri, Kasi Pidsus Sabar Gunawan SH, MH, Kasi Pidsus Amri, Kasi Intel Silfanus R.S, SH, Ibu- ibu dari IAD Kampar dan lainnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Wujudkan Masyarakat Cerdas Hukum, Kejari Kampar Beri Penyuluhan Pada Aparatur Desa

TAMBANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menggelar kegiatan Penyuluhan Hukum dan Pemberdayaan Masyarakat serta konsultasi ...