Selasa , November 30 2021

Permalukan Madrid, Atletico Cetak Sejarah di Santiago Bernabeu

Detak kampar.com,MADRID – Kemenangan 2-1 Atletico Madrid atas rival sekotanya, Real Madrid, pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) terasa manis. Kemenangan ini merupakan kemenangan yang bersejarah bagi Los Colchoneros.
Bagi Atletico, kemenangan ini menjadi kemenangan kedua mereka atas Real Madrid di

×

 Bernabeu. Menurut catatan

×

Opta, ini menjadi kemenangan beruntun

×

 Atletico di Bernabeu di pentas La Liga untuk pertama kalinya.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim 2013/14,Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 di

×

 Bernabeu. Diego Costa yang saat ini membela

×

 Chelsea menjadi pahlawan kemenangan

×

 Atletico melalui golnya pada menit ke-11.

Jala gawang Real Madrid sudah bergetar ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Tiago Mendes sukses meneruskan umpan tendangan penjuru

×

 Kokemelalui sundulan dari jarak dekat.

Cristiano Ronaldo sempat mengantarkan Real Madridmenyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-26. Bintang asal

×

 Portugal itu menjebol gawang kawalan

×

 Moyamelalui eksekusi tendangan penalti.

Real Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Siqueira melanggar Ronaldo yang sedang melakukan penetrasi. Ronaldo menuntaskan tugasnya secara maksimal. Mantan pemain Manchester United itu mengecoh Moya melalui tendangan datar ke pojok kiri bawah. Moya bergerak ke arah sebaliknya.
Arda Turan yang masuk sebagai pengganti Gabi pada menit ke-61 menjadi penyelamat Atletico Madrid melalui golnya pada menit ke-76. Gol ini berawal dari lemparan ke dalam Juanfran di area kiri pertahanan Real Madrid. Juanfran kemudian melepaskan umpan tarik mendatar ke kotak penalti.
Raul Garcia mengecoh pertahanan Real Madrid ketika bola hasil umpan Juanfran mendekati kakinya. Alih-alih menerima bola, Raul Garcia membiarkan bola melewati celah di antara kedua kakinya. Arda Turan yang tak terkawal kemudian menerima bola.
Mendapat ruang tembak, Arda mengecoh Iker Casillas. Arda melepaskan tendangan kaki kanan ke tiang jauh sisi kiri sehingga Casillas tidak mampu menjangkau bola yang bergulir datar secara mulus ke gawangnya. 

Kirim komentar Anda disini

Komentar