Jumat , Oktober 22 2021

Personil Polsek Tapung Hulu Kampanyekan Bahaya Narkoba di Lapangan Sepakbola desa Sukaramai

PicsArt_03-28-06.52.42Detak Kampar.co.id TAPUNG HULU – Senin 28 Maret 2016 sore, 2 Personil Polsek Tapung Hulu Brigadir Fredy Munthe dan Bigadir Dedi Oktavia melakukan Kampanye serta penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dalam rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Bersinar 2016.

Kampanye serta penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini disampaikan kepada warga masyarakat, para pelajar dan perangkat desa Sukaramai bertempat di lapangan sepakbola desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu.
Sekitar 50 orang menghadiri dan mengikuti penjelasan tentang bahaya narkoba yang disampaikan kedua personil Polsek Tapung Hulu ini dengan serius.
Sebagaimana diketahui dalam pelaksanaan Operasi Bersinar 2016 yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia selama 30 hari sejak 21 Maret 2016 lalu, selain melakukan penindakan dan penegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba juga dilakukan upaya upaya preventif dengan melaksanakan kampanye serta penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak menjadi korban ataupun terlibat dalam peredaran narkoba.
Masalah penyalahgunaan narkoba ditanah air belakangan ini seperti yang dinyatakan oleh presiden sebagai kondisi “Darurat Narkoba” beberapa waktu lalu hendaknya harus mendapatkan perhatian dari semua kalangan untuk turut membantu dan berpartisipasi dalam upaya pemberantasan maupun pencegahannya guna menyelamatkan generasi bangsa dari kehancuran.
Sebagaimana disampaikan kedua personil Polsek Tapung Hulu saat memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini, mari kita mulai dari diri sendiri serta lingkungan keluarga untuk berani menolak dan tidak terlibat dengan kegiatan penyalahgunaan narkoba.(

Kirim komentar Anda disini

Komentar