Kamis , September 23 2021

Petugas Gabungan Laksanakan Tracing

ROHUL – Petugas gabungan TNI POLRI dan tenaga Kesehatan Puskesmas Pagaran Tapah Darussalam Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan tracing terhadap warga Desa Pagaran Tapah Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Senin (13/9/2021).

Hal tersebut dilakukan terhadap warga yang telah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang diduga terpapar Virus Covid-19.

Tujuannya untuk mengetahui apakah warga tersebut tertular Virus Covid-19 atau tidak, sehingga apabila benar warga tersebut tertular maka dari tim kesehatan bisa mengambil langkah yang tepat agar virus tidak menjangkiti warga lainnnya, kata Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Sertu Dedy Junianto.

Dia menyampaikan tujuan pendampingan terhadap warga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan suprots bagi warga apabila dalam pelaksanaan tracing ada yang positif terpapar virus Covid-19.

Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dengan mentaati apa yang telah di canangkan pemerintah dengan melakukan social distancing atau physical distancing, dirumah saja kalau memang tidak perlu untuk keluar, biasakan mengunakan masker, dan cuci tangan serta menjaga jarak,” ujarnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar